Kadang benar-benar niat Kadang hanya menulis apa yang terpikir Kadang cuma sekedar caci maki Kadang ungkapan cinta Kadang hanya ingin pamer...

Saturday, December 10, 2005

Sisa Demam Semalam

Demam Semalam.. (hey.. it's a rhyme!)

mungkin karena stres, mungkin karena makan ngga teratur, atau begadang terus.. (tapi itu kan biasa). yang agak ngga seperti biasanya mungkin karena 2 hari ini keujanan. jadi sepulang mkn siang di sore hari di busiti dan liat pameran desain (ok deh, tek! foto gw ngga ada.. mungkin gw memang tak berarti dlm hidupmu.. hiks).. tak enak badan.... dan yakin akan sakit (lain kali jgn yakin akan sakit, sakit beneran!). pulang dan langsung pake baju tebal dan selimutan. ini yang kubenci: lagi sakit, ngga punya pacar. atau lagi sakit tapi pacar jauh. in my case, pacar sedang berlibur ke anyer... hiks.. jadinya bolak-balik menelponnya dan mengganggu liburannya.. kasihan.

tapi pagi ini bangun dengan kepala lebih ringan dari tadi malam. cuma karena belasan jam tiduran di tempat tidur, punggung jadi sakit.

kayanya bukan karena keujanan aja gw sakit, emang lagi ada yang dipikirin. jadi kaya orangtua gitu, kalo ada yg dipikirin trus sakit.

'kumat' lagi niihh...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home