Kadang benar-benar niat Kadang hanya menulis apa yang terpikir Kadang cuma sekedar caci maki Kadang ungkapan cinta Kadang hanya ingin pamer...

Tuesday, August 29, 2006

Ratapan Anak Baru Gede

Di usia gue yang masih 18 taun dengan bakat ber-akting gue yang luar biasa dahsyat! Jelas gue gak setuju dongs dengan undang-undang yang melarang kita-kita gini untuk maen sinetron. Emang sih, gua akui, beberapa tahun belakangan ini gak ada tawaran maen sintetron yang dateng ke gue, TAPI BUKAN BERARTI suatu saat nanti gue bakalan kondang di dunia sinetron kan?
Ada apa sih dengan pemerintah, ngga puas abis bikin geger sama undang-undang yg ngga ngebolehin gue jalan2 pake kemben? Trus infoteinment dibikin haram, gimana gue bisa terkenal gitu kalo gak ada infoteinment?
Padahal akhir-akhir ini gue udah lebih rajin meniti karir gue di bidang enterteinment. Dimulai dengan rajin fitness dan spa di salon. Susah payah gue ngerayu bokap supaya dapet uang jajan extra, trus ngga boleh maen sinetron??? Apa-apaan seeh?
Okay, tapi gue tetap tegar. Kalo emang undang-undang itu disahkan, gue rela nunggu lima taun lagi saat usia gue bukan abg lagi. Demi karir yang udah gue rintis bertahun-tahun di bidang enterteinment, demi mimpi gue jadi selebritis, gue rela.